Blogger templates

Chat With Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » DVD Belajar Drum : Mike Portnoy - In Constant Motion

DVD Belajar Drum : Mike Portnoy - In Constant Motion

DVD Belajar Drum : Mike Portnoy - In Constant Motion
DVD Belajar Teknik Drum : Mike Portnoy - In Constant Motion
In Constant Motion ini adalah DVD Tutorial drum yang kembali dibuat oleh Drummer Dream Theater 'Mike Portnoy' setelah mendapatkan penghargaan melalui Dvd tutorial drum sebelumnya yang berjudul Liquid Drum Theater, DVD ini terdiri dari 3 DVD, dengan durasi total lebih dari 7 jam dengan kekayaan dan keragaman materi pembelajaran dan performance. DVD ini sangat direkomendasikan untuk semua drummer dari semua tingkat minat dan skill level (dari pemula sampai yang sudah mahir juga wajib nonton dvd yang satu ini).

Apa saja Materi dalam dvd ini : 

Disc 1 : 

Dalam disc 1  In Constant Motion fokus pada 3 album terakhir Dream Theater yaitu Six Degrees Of Inner Turbulence, Train Of Thought dan Octavarium, menampilkan perform dengan band komplit dengan minus one di studio Mike Portnoy, setelah itu beliau akan menganalis setiap teknik bermain drum yang digunakan dalam setiap lagunya.

Disc 2 : 

Dalam disc 2 In Constant Motion akan memainkan lagu2 dari projek sampingan dari Mike Portnoy yaitu bersama Transatlantic, John Arch, John Petrucci/G3, Fates Warning dan Overkill. dan juga dari Mike tribute band yang memberikan penghormatan kepada The Beatles, Led Zeppelin, The Who dan Rush.

Disc 3 : 

Dalam disc 3 In Constant Motion ini merupakan bonus material yang berisi tiga solo drum yang menampilkan permainan drum duet dari Charlie Benante, Jason Bittner dan Richard Christy, 

Dapatkan segera sekarang juga :
DVD Belajar Teknik Drum : 
Mike Portnoy - In Constant Motion

0 komentar:

Posting Komentar