Blogger templates

Chat With Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » DVD Belajar Teknik Drum : Mike Portnoy - Liquid Drum Theater

DVD Belajar Teknik Drum : Mike Portnoy - Liquid Drum Theater

DVD Belajar Teknik Drum : Mike Portnoy - Liquid Drum Theater
Dvd Belajar Teknik drum : Mike Portnoy - Liquid Drum Theater
Dalam seri Dvd tutorial nya kali ini yang berjudul Liquid Drum Theater, Mike Portnoy akan membawakan lagu2 dari Dream Theater dan Liquid Tension Experiment. Setelah itu beliau juga akan memberikan analisis nya mengenai teknik drum yang digunakannya dalam memainkan drum pada lagu2 tersebut. 

Liquid Drum Theater ini adalah koleksi dvd tutorial Mike yang sangat luar biasa, di ambil menggunakan kamera dari berbagai sudut dimana kita bisa melihat permainannya dari dekat bahkan sampai teknik double bassnya, selain itu akan ada banyak sekali bahan pembelajaran, ide-ide baru yang bisa diambil dari dvd yang satu ini, anda tidak perlu menjadi fans dari Dream theater untuk bisa menikmati dvd yang satu ini.

Lagu yang dimainkan dalam dvd ini juga sangat banyak antara lain : 
Acid Rain, Osmosis, Kindred Spirits, Paradigm Shift, When The water break, Biaxident, Chris and Kevin's excellent adventure, Another dimension, Universal Mind, Just let me breathe, New Millenium, Hell's kitchen, Home, 6:00, Under a glass moon, Fatal tragedy, Lines in the sand, The dance of eternity, Learning to live, A Chanve of seasons pt.VII.

Dapatkan segera sekarang juga :
Dvd Belajar Teknik drum : 
Mike Portnoy - Liquid Drum Theater

0 komentar:

Posting Komentar