Blogger templates

Chat With Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Dvd Belajar Drum untuk pemula : Mike Michalkow - Drumming System

Dvd Belajar Drum untuk pemula : Mike Michalkow - Drumming System

Dvd Belajar Drum untuk pemula : Mike Michalkow - Drumming System

Paket pelatihan Belajar drum yang komprehensif ini mencakup semua yang anda butuhkan untuk kemajuan dari pemula lengkap hingga mahir. Beberapa materi utama dalam dvd ini adalah : cara bermain drum menggunakan telinga, bagaimana berlatih efisien, teori dan notasi, hand teknik, drum rudiment, teknik kaki, punk rock, heavy metal, speed metal, hard rock, grunge rock, jazz, funk, blues, reggae, shuffles, drum fills dan masih banyak lagi.

Materi dalam Drumming System ini : 

dvd belajar drum untuk pemula disc 1 : Mike Michalkow - Drumming System, jual dvd drum, belajar drum, lesson drum, tutorial drum,
Dvd 1 - Mike Michalkow - How To Play Drums By Ear 
Apakah anda ingin belajar cara bermain drum seluruhnya oleh telinga. dvd ini mencakup semua penting untuk mendapatkan anda bermain drum untuk pertama kalinya. benar2 tidak perlu kemampuan membaca not balok, semuanya diajarkan oleh telinga anda.
Materi dalam dvd tutorial drum yang pertama ini meliputi : cara memulai, setup drum, drum set postur, memegang stik drum, dasar teknik pedal, dasar beat drum, variasi beat drum, drum fill, menggunakan metronome, dan bermain dengan lagu. 

dvd belajar drum untuk pemula disc 2 : Mike Michalkow - Drumming System, jual dvd drum, belajar drum, lesson drum, tutorial drum,
Dvd 2 - How To Practice Efficiently 
Berlatih adalah bagian paling penting dalam belajar memainkan drum, namun, belajar untuk berlatih secara efisien adalah apa yang membuat perbedaan terbesar dalam kemajuan anda secara keseluruhan.
Materi dalam dvd ini mencakup tips latihan, tips dan trik, kenapa kita perlu latihan, struktur latihan, jadwal latihan, motivasi untuk latihan.

dvd belajar drum untuk pemula disc 3 : Mike Michalkow - Drumming System, jual dvd drum, belajar drum, lesson drum, tutorial drum,
Dvd 3 - Drum Theory & Notation
Banyak drumer terintimidasi oleh konsep belajar membaca dan menulis notasi drum yang. Hal ini disebabkan fakta bahwa teori drum yang sering dilihat sebagai sangat rumit dan menantang.

Dalam DVD tutorial drumnya ini, Mike membuat teori belajar dan notasi mudah dengan melanggar hal-hal ke dalam langkah-langkah sederhana. Anda akan belajar bagaimana membaca dan menulis ketukan drum dasar, dan kemudian beralih ke pola yang lebih rumit. Ini semua dirancang sedemikian progresif untuk membuat hal-hal menyenangkan. Anda yakin untuk memiliki "ahh, aku mendapatkannya" momen di mana Anda mulai memahami musik pada tingkat yang baru!

dvd belajar drum untuk pemula disc 4 : Mike Michalkow - Drumming System, jual dvd drum, belajar drum, lesson drum, tutorial drum,
Dvd 4 - Hand Technique 
Apakah Anda ingin belajar bagaimana memegang stik drum untuk kecepatan maksimum, kekuasaan, kontrol, dan daya tahan? Dalam DVD ini, Mike akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap langkah tunggal Anda bermain.

Ini mungkin salah satu aspek yang paling bawah dalam bermain drum, karena mempengaruhi begitu banyak bahwa Anda bisa bermain. Teknik tangan yang tepat benar-benar dapat mengubah cara Anda bermain drum. Anda akan mempelajari semua variasi pada grip cocok, grip tradisional, dan teknik kontrol jari untuk memastikan tangan Anda tidak menahan potensi drum Anda!

dvd belajar drum untuk pemula disc 5 : Mike Michalkow - Drumming System, jual dvd drum, belajar drum, lesson drum, tutorial drum,
Dvd 5 - Drum Rudiments 
Drum dasar adalah blok bangunan untuk segala sesuatu yang kita bermain di drum. Menganggap mereka sebagai huruf yang membentuk semua kata (ketukan dan mengisi) yang bisa kita mainkan pada drum. Secara harfiah setiap pola yang pernah dimainkan pada drum terdiri dari pola-pola inti.

DVD tutorial drum ini mengajarkan Anda semua empat puluh drum dasar-dasar dari lima kategori: stroke tunggal, drum roll, paradiddle, berbasis flam, dan berbasis tarik.

Setelah Anda mempelajari 40 pola, Mike menunjukkan bagaimana menggabungkan enam pola kelainan yang paling populer dalam permainan drum sehari-hari Anda.

Dapatkan segera :
Dvd Belajar Drum untuk pemula : 
Mike Michalkow - Drumming System
Jumlah : 5 DVD
Harga : Rp. 75.000,-

Keterangan :
Format dvd biasa dapat diputar di dvd player

Pesan sekarang juga via toko ini demi kenyamanan dan keamanan transaksi anda.

0 komentar:

Posting Komentar