Blogger templates

Chat With Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Modern Drummer Festival 2008

Modern Drummer Festival 2008
Modern Drummer Festival 2008 - Saturday
Modern Drummer Festival 2008 ini adalah DVD Drum yang menampilkan pertunjukkan yang sangat menakjubkan, ada 11 drummer yang akan performance dan melakukan wawancara termasuk Thomas Pridgen dari The Mars Volta dan Todd Sucherman dari Styx.

Dikemas dalam 4 dvd dengan total durasi 12 jam lebih. DVD Drum Modern Drummer Festival 2008 ini jauh lebih dari sekedar highlights yang paling bergengsi, paling lama berjalan, dan acara live drum show terbesar di dunia.

Modern Drummer Festival 2008 ini juga bukan sekedar acara pertunjukkan live dari para drummer saja, melainkan juga berisi panduan untuk belajar drum, karena melalui wawancara, para drummer yang mengisi acara juga diberikan kesempatan untuk memberikan penjelasan tentang teknik bermain drum dan peralatan, konsep, latar belakan, interpretasi dan komposisi yang digunakan selama pertunjukkan.

Dalam dvd ini juga akan ditampilkan percakapan yang memberikan inspirasi antara masing2 drummer, seperti Simon Philips akan bercakap2 dengan Gavin Harrison, Ndugu Chancler dengan WillCahoun, dan Todd Sucherman dengan Derek Roddy. Cakupan multi kamera dari drum yang spektakuler membuat Modern drummer Festival 2008 ini wajib ditonton oleh semua drummer di seluruh dunia.

Acara ini dibagi dalam 2 hari pertunjukkan yaitu pada hari Sabtu dan Minggu. 
Drummer yang akan tampil pada hari sabtu adalah :  Billy Ward, Will Calhoun, Ndugu Chancler dan simon Philips.
Drummer yang akan tampil pada hari minggu adalah :  Carmine Appice, Derek Roddy, Dafnis Prieto, Todd Sucherman, Gavin Harrison dan Bill Stewart.
Mereka juga akan memberikan pertunjukan solo dan bermain dengan lagu minus one dan live band selama segmen festival mereka 

dvd drum Modern Drummer Festival 2008, jual dvd drum, belajar drum, tutorial drum, lesson drum,
Modern Drummer Festival 2008 - Sunday
Dapatkan segera :
Judul : 
DVD DRUM Modern Drummer Festival 2008
Jumlah : 4 DVD


Dapatkan juga seri lain dari DVD DRUM MODERN DRUMMER FESTIVAL WEEKEND ini : 

0 komentar:

Posting Komentar