Blogger templates

Chat With Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Modern Drummer Festival 2006

Modern Drummer Festival 2006
Modern Drummer Festival 2006
Pada tanggal 16 september dan 17 desember 2006, The Modern Drummer Festival Weekend kembali digelar. 16 drummer dan pemain perkusi dengan lebih dari 20 musisi yang terlibat guna menyukseskan festival yang paling menarik dalam sejarah delapan belas tahunnya. 
Di belakang panggung juga tidak mau ketinggalan, para drummer yang sudah mengisi acara langsung di wawancarai dan berbagi ilmunya mengenai teknik bermain drum, konsep, materi serta peralatan yang digunakan selama pertunjukkan. 

Yang menarik dari sesi wawancara ini adalah semua drummer akan diwawancarai oleh seorang pemain drum juga. Seperti Steve Smith yang akan di wawancarai oleh Thomas Lang, Aaron Spears yang akan diwawancarai oleh Gerald Heyward, Gerald sendiri diwawancarai oleh Marvin Mcquitty, dll. Hal ini benar2 membuat sejarah tersendiri dalam Modern Drummer Festival 2006 ini.
Modern Drummer Festival 2006, jual dvd drum, tutorial drum, belajar drum, lesson drum,
Aaron Spears dalam sesi interview DVD Drum Modern Drummer Festival 2006

Modern Drummer Festival 2006 ini dibagi menjadi 4 dvd yaitu : 

Disc 1 : 

Dalam dvd ini akan menampilkan performance dari : Ronald Brunner Jr, Jason McGerr, Teddy Campbell, Gerald Heyward, Aaron Spears, Marvin Mcquity, Glenn Kotche, Thomas Lang, Luis Conte, Stewart Copeland with Gizmo. 

Disc 2 : 

Dalam disc 2 ini berisi tentang wawancara dan workshop yang dilakukan oleh drummer dengan drummer mencakup diskusi tentang teknik bermain drum, latihan, pemanasan rutin, dan contoh/ demo permainan yang ditampilkan pada show.

Disc 3 : 

Dalam disc 3 ini akan menampilkan performance dari : Dave Dicenso, Bobby Sanabria with Ascension, Brann Dailor, Mike Mangini, Danny Seraphine with CTA, Steve Smith 's Jazz legacy.

Disc 4 :

Dalam disc 4 ini kembali akan dilakukan sesi wawancara dengan para drummer yang tampil dalam disc 3 seputar teknik bermain drum, latihan pemanasan rutin dan alat yang digunakan dan demo permainan yang ditampilkan pada show.
Modern Drummer Festival 2006, jual dvd drum, belajar drum, tutorial drum, lesson drum,
Aksi Bobby Sanabria dalam DVD DRUM Modern Drummer Festival 2006
Dapatkan segera : 
Judul : 
DVD DRUM Modern Drummer Festival 2006
Jumlah : 4 DVD


Dapatkan juga seri lain dari DVD DRUM MODERN DRUMMER FESTIVAL WEEKEND ini : 

0 komentar:

Posting Komentar