Blogger templates

Chat With Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Epik Drums EDU by Ken Scott

Epik Drums EDU by Ken Scott
Epic Drums EDU adalah tool terbaik untuk semua yang tertarik untuk belajar bagaimana proses rekaman dan mix dengan drum sebenarnya. dengan teknologi saat ini, drum sampel yang digunakan sudah sangat canggih, tetapi setiap engineer dan produser harus tahu bagaimana untk merekam dan mencampurnya dalam peralatan drum yang sebenarnya.

Paket ini berisi semua yang anda butuhkan untuk belajar dari master. anda mendapatkan alur yang dimainkan oleh lima dari drumer yang paling ikonik sepanjang masa yaitu Terry Bozzio (Frank Zappa dan Missing Person), Billy Cobham (Mahavisnu Orchestra), Rod Morgenstein (winger dan Dixie Dregs), Bob Siebenberg (Supertramps) dan Woody Woodmansey (David Bowie).

Setiap alur dimasukan sebagai sesi multitrack penuh untuk kedua protools dan logic melalui file wav pada setiap lagu.

Sebuah video disertakan dengan kata-kata bijak dari produser dan engineer legendaris Ken Scott yang telah bekerja dengan The Beatless, David bowie, Elton John dan banyak artis papan atas lainnya. Ken menjelaskan bagaimana ia merekam dan me-mix setiap grooves dan ada juga behind the scenes dan wawancara dengan drummer yang memberikan wawasan lebih jauh.

Pesan sekarang juga :
Epik Drums EDU by Ken Scott
Jumlah : 2 DVD
Harga : Rp. 50.000,-

0 komentar:

Posting Komentar