Blogger templates

Chat With Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » George Kollias - Intense Metal Drumming

George Kollias - Intense Metal Drumming

George Kollias - Intense Metal Drumming
DVD BELAJAR DRUM METAL : George Kollias - Intense Metal Drumming
George Kollias adalah drummer asal Yunani yang terkenal dengan grup band death metalnya NILE. Beliau mulai bermain drum dari usia 12 tahun dan beberapa tahun kemudian mulai belajar kepada John Stravropoulos yang merupakan drummer terkenal di yunani. Selain Menjadi Drummer NILE, George Kollias juga akrif mengajar di sekolah musik modern di Athena. 

Dalam Dvd Intense Metal Drumming ini, George Kollias akan menunjukkan kepada anda bagaimana perform Blast Beats, Bob Blast, Double bass Drumming dan masih banyak lagi materi dalam dvd ini. 
George Kollias Intense Metal Drumming adalah dvd yang tepat untuk kamu yang menginginkan tampilan terbaik dari kecepatan presisi drum yang ada dibawakan dengan pendekatan yang sederhana dan mudah dipahami bahkan untuk pemula sekalipun. 
Dvd ini juga akan menantang anda untuk berlatih lebih keras dan tidak peduli pada apapun yang mencoba menghentikan anda dari permainan secepat dan setepat mungkin.

Materi dalam Dvd Belajar Drum Metal Intense Metal Drumming ini adalah :Blast Beat, Blast Variations, Bomb Blast, Blast Beat Exercises, Extreme Double Bass Drumming, Control, Speed, Foot Technique, Hand Technique, Extreme Fill Ins, Moving Around The Set, Coordination Exercise, Warm Up Exercise, Extreme Licks And Phrasing, Performance On Mile Song dan masih banyak lagi

Dapatkan segera sekarang juga :
DVD BELAJAR DRUM METAL : 
George Kollias - Intense Metal Drumming
Jumlah : 1 dvd
Harga : Rp. 25.000,- (sudah dilengkapi cover berwarna)


0 komentar:

Posting Komentar